20100818

Cara Memakai Cream Perawatan Kecantikan Secara Tepat

Dalam postingan kali ini akan dijelaskan bagaimana cara memakai cream perawatan kecantikan secara tepat. Dengan memakai cream perawatan kecantikan maupun kegantengan wajah dan kulit secara tepat maka wajah/kulit akan tampil sehat dan memancarkan aura kecantikan alami dari dalam diri anda sendiri.
Entropy Cream sebagai cream perawatan kecantikan digunakan setelah wajah atau kulit anda dibersihkan terlebih dahulu.
Langkah - langkah praktisnya adalah sebagai berikut:
  1. Bersihkan terlebih dahulu wajah atau kulit anda dengan produk pembersih wajah/kulit alami maupun kosmetik buatan. Pastikan produk pembersih yang digunakan adalah produk yang berstandar minimal BPOM (nasional) atau internasional. Jangan gunakan produk pembersih wajah/kulit dengan kandungan kimiawi terlalu berlebih. Bila menggunakan buah-buahan, pastikan juga buah-buahan yang cocok dengan kulit anda.
  2. Setelah wajah atau kulit anda dibersihkan dengan kosmetik pembersih maka basuh wajah atau kulit anda dengan air hingga benar - benar bersih.
  3. Keringkan wajah atau kulit sesaat dengan kain bersih yang steril.
  4. Setelah wajah/kulit anda kering, oleskan entropy cream secukupnya pada telapak tangan, lalu tutup kembali wadah cream agar tidak terkontaminasi bakteri di udara.
  5. Oleskan entropy cream yang ada pada telapak tangan sedikit demi sedikit dan tipis-tipis saja pada wajah atau kulit yang membutuhkan.
  6. Ratakan secara sempurna olesan cream pada wajah atau kulit anda.
  7. Buktikan sensasinya, karena dilengkapi dengan bio entropy energy maka cream ini sangat mudah meresap pada kulit anda.

Catatan:
  • Simpanlah entropy cream di tempat yang sejuk;
  • Hindarkan dari panas matahari langsung;
  • Segera menutup wadah cream setelah dioleskan secukupnya pada telapak tangan sebelum digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar