20100818

Kapan Menggunakan Cream Perawatan Kecantikan ini?

Entropy cream sebagai cream perawatan kecantikan, perawatan wajah dan kulit adalah cream yang berbeda dari cream-cream sejenis baik yang berada di salon - salon kecantikan maupun cream kecantikan lain yang pernah banyak wanita jumpai.
Kandungan formula entropy cream sebagai cream perawatan yang membedakannya dengan cream - cream yang lain adalah karena kandungan formula cream ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit karena sudah disertifikasi dengan standar mutu internasional ISO 9001, sertifikat halal dan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice). Untuk lengkapnya kandungan formula entropy cream dapat dibaca pada katalog produk (di side bar sebelah kanan atas layar monitor).
Jenis kulit kering, kulit berminyak, kombinasi maupun kulit kering dapat menggunakan entropy cream ini.
Kapan menggunakan entropy cream ini?, cream perawatan ini dapat digunakan kapan saja baik siang maupun malam asalkan wajah atau kulit sudah dibersihkan, baik dibersihkan secara alami maupun menggunakan produk - produk kosmetik pilihan anda. Namun perlu diingat bahwa jika menggunakan produk kosmetik pembersih wajah atau kulit maka pastikan bahwa produk pembersih tersebut adalah benar - benar aman sesuai dengan ambang batas kandungan kimia yang diizinkan. Hal ini diperlukan karena ketika menggunakan entropy cream sebagai cream perawatannya, maka cream ini akan membersihkan racun yang tersisa dari produk pembersih yang anda gunakan apabila kandungan kimianya berlebih dan reaksi tersebut akan dirasakan oleh penggunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar