20110311

Perawatan Rutin Kecantikan Wajah

Banyak orang melakukan berbagai perawatan tubuh untuk memaksimalkan penampilannya. Mereka tak ragu memilih perawatan mulai dari yang paling mahal, menyakitkan, bahkan menjijikkan demi mempercantik diri. Semua metode perawatan dilakukan demi kecantikan wajah.
Kecantikan wajah adalah hal yang penting bagi kaum wanita. Kulit wajah yang sehat dan cantik dapat menunjang kepercayaan diri bagi seorang wanita. Anda akan mendapatkan kulit wajah yang sehat dan cantik dengan melakukan beberapa perawatan rutin sederhana.
Secara umumnya wanita harus menjaga kulitnya dari berbagai gangguan. Tindakan yang patut dilakukan adalah berikut ini:
  • Cuci tangan yang bersih sebelum menyentuh wajah Anda
  • Lakukan cleansing kulit wajah pada pagi dan malam hari: Perlu dilakukan di malam hari – meski Anda tidak ber-makeup, karena wajah mudah dinodai oleh polusi. Perlu pula dilakukan pada pagi hari, karena kulit Anda mengeluarkan lemak dan kotoran pada malam hari.
  • Di malam hari, luangkan waktu untuk memijat kulit untuk menstimulasi sirkulasi pertukaran sel-sel pada kulit. Pijatan lembut selama dua menit bisa menghilangkan keletihan, menyantaikan wajah dan memberi kecerahan kulit.
  • Setelah melakukan cleansing kulit dan membersihkannya dengan air, mulailah gunakan entropy cream ini sebagai cream perawatan rutin kecantikan anda. Salah satu keistimewaan cream perawatan kulit ini adalah dengan kemampuannya yang mudah meresap dalam jenis kulit apa saja, sehingga sangat praktis dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk bepergian.
  • Banyaklah minum air putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar